Jumat, 03 Juni 2011

cara mudah menghilangkan noda oli pada pakaian

suatu hari di siang yang tidak di terangi cahaya rembulan ( hehehe tambahan ) saat itu sedang tak ade ape buat ( pakai bahasa melayu sedikit karena saya memang orang melayu ) saya coba oprek mobil bapak saya "M**SU**S*I T120ss pakai pakaian serba putih eh tak taunye celane kena' oli ...
dengan sigap , cepat and tanggap pada setiap bencana yang datang saya langsung mencari cara membersihkannya .
pada saat berlari eh kelihatan 1 unit perangkat pembersih mulut ( pasta gigi and sikat gigi ) langsung saya oleskan pasta gigi dan saya biarkan selama beberapa menit ( jangan disikat bila tidak perlu apalagi menggunakan sikat gigi ), setelah beberapa menit langsung di bilas pakai air .
eng i eng.........celane saye kembali putih.

semoga bermanfaat ..............."KamPas"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar